Monday, June 4, 2012

Baby Rides


Another big issue buat gw ya sama Dimas, apa gw doang ya? hahah, milih baby rides, cita2 bok, namanya ya, dulu kan cuma diawang2 aja beli stroller, sekarang kaya dihadapin kenyataan dan tamparan *lebayy , yeah walopun itu kebutuhan tertier sih ya katanya :D Dari sebelom hamil emang gw suka banget ngintipin forum review peralatan bayik, blog walking sampe akhirnya saya tau yang ada namanya merk Quinny, Stokke, Graco, and others. Nah, kena racun deh, cita2 nanti kalo bisa dan memungkinkan saya mau beli stroller quinny buat calon anak :DTapi tambah lama tambah banyak banget ya macemnya, dan harganya variatif banget, bener2 harus sesuai sama kebutuhan dan kantong deh yang paling penting :D Ini review kita buat beberapa stroller yang saya dan Dimas taksir dan udah coba2 sendiri di MC, Kasih ibu, Children store Sency :
 

  1. Quinny Buzz
Dari segi model, safety, bongkar-pasang, sama kenyamanan emang ok lah ya, bisa dari infant sampe toodler, reviewnya dimana2 juga ok, Cuma agag bulky, harganya juga cukup mehong! Hahaha nampol kalo buat saya sama Dimas :D tapi saya naksir aja gt sama yang ini, macem ngeliat Gucci bag gt *lhaa, gagal fokus 


  1. Mamas Papas – Urbo
Yang ini, lebih ringan si IMHO dari si Buzz, bongkar-pasangnya juga gampang banget, Dimas naksir ini, peruntukannya juga bisa dari infant sampe toodler juga, Cuma gw ga suka sama rangkanya yang stainless steel, ini bisa compatible sama MaxiCosi juga menurut mas2 kasih ibu.   


  1. Peg Perego Completo
Ini bapaknya yang naksir, didorongnya juga enak, safetynya bagus, bisa untuk infant sampe toodler, harganya ga beda jauh sama si buzz, tapi ya imho ini tapi 4 wheelers kayanya udah so last year aja... *belaguuu 


  1. Bugaboo Bee
Ini juga yang kita taksir berat, enak banget, ringan, bongkar-pasang gampil, cumaaa harganya ga naksir hahaha, diluar budget a.k.a ga mampu hahaha 


  1. Stokke Xplory
Ini juga termasuk high endnyastroller, enaknya ini tinggi, jadi bayinya gampang dimonitor, tapi harganya macem harga motor :D   


Ya mudah2an bisa dikasih rezeki lebih, buat beli at least salah satunya :D HAMINNNN Alhamdulillah, begitu dikasih rezeki lebih, langsung kita eksekusi si  Quinny Buzz ini, gw beli yang item, walopun sebenernya bukan item, kombinasi sama abu2. :D





No comments:

Post a Comment