Monday, December 20, 2010

Update Weekend

Hi, how's your weekend readers (kaya adaaa aja gt yang baca LOL) As i promise to him, i'll updating our weekends regularly , here you go :
Friday - we was double dating wif Ricky Olip *kecups :D sempet ada yang ga jd si,t akhirnya ya sudah kita ber-4, ketemuan di Coffee Club PS, the traffic was a bad, tp ya ga terlalu parah2 amat si, kasian suami gw harus nyetir manual catet manual ya avan**, yahh, dan gw? diem duduk disamping sambil BB-an dengerin Ipod , maen game dsb. LOL. Dari Coffee club awalnya mau nongton Devil yg midnight, tp si tante satu ga mau, takut (_ _') ditambah udah kesiangan- err... kmaleman juga beli tix-nya akhirnya lgs ke Invis melawai ahahaha... yes we are love to sing, 2 jam karoke, pulangnya karna lapar, mampir dulu lah kita, sate apjay dulu ihiyy :D hello fat... abis itu gw olahraga qo, nyetir dari Pangpol - Gading :D
Saturday - pulang suami aku kerja (yess dia kerja dihari sabtu,walopun setengah hari :( ) mall hoping, nggak deng, tadinya rencana yg tinggal rencana, gw mau dateng ke Launchingnya mac Tartan di PIM II otherwise dimas juga ada janjian gt ketemuan sama temen2 disana, akhirnya kita sempet tidur2an gt dan ketiduran dan baru bangun jam 6 sore aja lho, padahal Mac lauched-nya jam 5, ahahaha, sampe jam 8 si, tp gw udh males bawaannya kalo disuruh cepet2 or in hurry. Percaya ga, gw malah jadi lebih lambat lho,klo disuruh cepet2 :D akhirnya teteup kesana juga, soalnya masih keburu yg janjian satunya, jam 7. While dia ketemuan ijk jalan2 dong ah :D ini yang bahaya, jalan2 sendiri gw, tau dong bisa seenak jidat gw mampir sana sini :D untunnngg waktu gw bawa ATM gw yang emang pas2an saldonya, ini emang sengaja sih :p yg masih ada, banyakan dikit, dikit lho ya, si dimas yg lagi bawa. Sempet eye-ing di Linea nude espadrilles gt, aduhh tuhan gw pengeen sumpah pengenn. Pas gw liat harganya *inhale* lebih budjet si, tp siapa tau disc. secara emang disitu lg sale, gw penasaran dong, just checking, kali aja, disc. gituh, ternyata mba2 tokonya bilang nggak aja gt untuk merk itu :( seribu juta topan badai, aku sedihhh *padahal dalem hati seneng, ga jadi beli, ga jadi beli* Abis dari mall laknat itu, (gimana ga laknat, parkiran segede gaban alaihim gitu, teteup aja cari parkir doang bisa 45menit saja gituh meh! ) kita cari makan, while suami gw yang paling cakep baik itu (beliin linea yg itu ya, udh dipuji lho :p) bosen makanan mall, ahahaha, akhirnya kita ke Ayam Berkah, di panglima polim gt, deket RSB Asih, as recommend Olip *kecup lagi*katanya ayamnya cihuy banget,trus juicy gt, jadilah kita kesana, Kita Pesen, ayam 1 (1 ekor ternyata :D ukurannya kecil qo) nasi 2, tempe grg, sama es the manis 2 teh botol 1, rasanya , enaaakk beneran ternyata, karena ayam kampung jd lebi gurih, trus sambelnya juga enakkk, mau banget kesana lagi :D . Another sadness shows, kita liat anak kecil gt, smp-an kali ya, duduk dibawah trotoar, yg setelah diliat ternyata tukang semir sepatu :( dan keknya sediihhh banget tampangnya, gw ga tau ya, apa cuma gw doang yang lebay, tapi aasli pengen nangis gw saat itu juga, akhirnya pulangnya, kita kasih uang walopun ga banyak :( awalnya gw ragu juga si, takutnya dia tersinggung, karena dia bukan minta2 kan, tp dia mau terima qo, somehow gw mikir uang 5rb-10rban buat kita (kebanyakan) emang bukan apa2 mungkin, tapi at least bagi dia mungkin bisa dapet indomie buat makannya :( Pulang dari situ kt lgs pulang, kenyang dan senang :D
Sunday - bangun dengan diburu2, Dimas di telp org ktr, ada urusan di daerah permata hijau gitu, jadilah gw diburu2 suruh mandi siap2, soalnya biasanya abis itu kita suka sekalian cari2 sarapan gt, kali ini emang sengaja skip DimSum Lotus, lagi ga pengen gw :p, jadilah kita kesana, sempet beli roti dulu, minum, sama Bingrae yg Ikan yg gw suka bangettt, banyak aja yah, trus kek mo kmanaaa gt beli2 bekel, ke permata hijau doang ccongg, cma 30menitan! LOL.
Abis dari permata hijau, tiba2 gw pengen nyari late breakfast a.k.a makan tengah di Gandaria City :D di eat&eatnya, keknya lucu, besyukur gw punya suami Dimas, langsung dia ok-in :D sampe sana, emang labil gw, cma muter2 aja, soalnya ga tau, gw berasa kenyang aja gt, makanin bekel kita ahahahaha....abis dari situ, ga tau lagi, pengen aja gitu ke Ambass, pengen liat Chloris cari bracelet yg kapan tu gw incer,siapa tau masih ada... Dan benar saja,masih ada, senanggg :D, setelah hampirr 30-menitan disitu,klo ga disamperin,mungkin gw ga pergi2 dari situ kali LOL. akhirnya makan di GM, nothing special kan, tapi seneng ah gw :D darisitu mampir kerumah kayumanis, drop oleh2, dibikinin spagetti, tapi karena masih kenyang, dibungkusin aja gt sama mak gw, buat nongton bola katanya :D. Pulangnya, beneran deh nongton bola sambil spaghetti-an :D :D
So how's your weekend ???

No comments:

Post a Comment