Thursday, November 11, 2010

Livin High

Our current condition in (every) mornin' :
(back ground : our lovely kind of "small" room)
05.00AM : Alarms ringing (Just Dance - Gaga's , dan sumpah gw sebel gila sama lagu itu sekarang, gara2 dijadiin alarm!!)
Him : *sibuk nyari2 semua hp-nya trus matiin alarm-nya*
Gw : *ngulet-ngulet ga jelas*
05.25
Him : *keluarkamar,mandi!*
Gw : *setengah nyawa,masih merem-melek, nyiapin baju dalemnya,abis itu ngeglosor lagi dikasur*
05.35-an
Him : *abis mandi,masuk kamar,kedinginan, ngomong2 yg gw ga ngerti trus matiin AC*
Gw : * mumbling,ngomong2 ga jelas,biasanya sih protes AC-nya kenapa dimatiin, abis itu bangun,sambil merem teteup :p nyiapin sama matching-in hem sama celana kerjanya*
05.45
Him : *turun buat sarapan* sambil ngajakin ngobrol2 biar gw melek :p
Gw :*turun kebawah setengah sadar ngumpulin nyawa abis itu bikinin roti masih teteup sambil merem kadang2 :p
05.55
Him : *manasin mobil*
Gw : *ngeglosor disofa :D tidur lagi :p enggak deng!*
06.05
Him : *pamit pergi*
Gw : *bukain pager,anter sampe depan,dadah2*
06.10
Gw : *ke kamar,nyalain AC lagi... lanjutin yg tadi kepotong :p hurrraahhh!!! :D:D

No comments:

Post a Comment